Mal Pelayanan Publik DKI Bisa Jadi Percontohan

Jumat, 08 Desember 2017 Reporter: Erna Martiyanti Editor: Andry 2611

Mal Pelayanan Publik DKI Bisa Jadi Percontohan

(Foto: Erna Martiyanti)

Ombudsman Republik Indonesia (RI) mengunjungi Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta, di Kuningan, Jakarta Selatan. Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat langsung layanan yang ada di Ibukota.

Seperti ini belum ada yang punya. Model satu atap yang juga ada tingkat kementerian

Wakil Ketua Ombudsman RI, Lely Pelitasari Soebekty mengatakan, kunjungan kali ini sekaligus dalam rangka rapat koordinasi nasional (Rakornas) Ombudsman RI.

"Seperti ini belum ada yang punya. Model satu atap yang juga ada tingkat kementerian. Bisa jadi salah satu percontohan," ujarnya, Jumat (8/12).

Ia juga mengapresiasi dengan inovasi layanan perizinan dan non perizinan yang dikembangkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta.

"Tentu Ombudsman harapkan ini dikembangkan secara berkesinambungan dan bisa merata bagi seluruh warga DKI," ucapnya.

Kepala DPM dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi Harahap mengaku akan terus mengembangkan inovasi dalam pelayanan. Nantinya Mal Pelayanan Publik ini akan diperluas lagi cakupannya.

"Kami akan terus mengembangkan inovasi. Sekarang yang terisi baru tiga lantai saja. Masih ada delapan lantai di gedung ini dan kami akan perluas layanan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Mal Pelayanan Publik Dilayani 13 Instansi

13 Instansi Bergabung dalam Mal Pelayanan Publik

Senin, 09 Oktober 2017 5222

Djarot Resmikan Pengoperasian Mal Pelayanan Publik

Djarot Resmikan Pengoperasian Mal Pelayanan Publik

Kamis, 12 Oktober 2017 2260

BERITA POPULER
Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1259

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1136

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1650

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 442

Saluran Air di Jalan Darmawangsa IV Direvitalisasi

Saluran Air di Jalan Darmawangsa IV Direvitalisasi

Rabu, 29 Oktober 2025 1487

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks