Posko Pengaduan di Kecamatan Matraman Layani Warga

Sabtu, 18 November 2017 Reporter: Suparni Editor: Andry 4504

Posko Pelayanan Pengaduan Kecamatan Matraman Melayani Tiga Warga

(Foto: Suparni)

Aparatur Kecamatan Matraman, Jakarta Timur mulai membuka posko pelayanan aduan warga sejak pukul 08.00-11.00.

Masih sedikit dan surat edaran ke kelurahan juga baru diedarkan

Tercatat, ada tiga warga yang datang melaporkan berbagai macam aduan ke kecamatan setempat.

"Masih sedikit dan surat edaran ke kelurahan juga baru diedarkan," ujar Achmad Salahudin, Camat Matraman, Sabtu (18/11).

Ia menyebutkan, tiga warga yang datang ke kantor kecamatan ini masing-masing mengadukan masalah kurangnya penghijauan di Gang Hijau Matraman, RT 11/10.

Mereka pun meminta Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur memberi bantuan bibit tanaman di lokasi.

Sementara dua warga lainnya, sambung Achmad, meminta konsultasi terkait kepengurusan balik nama sertifikat tanah dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

"Untuk konsultasi kita memberikan saran sesuai prosedur perizinan dan pelayanan. Sementara untuk Gang Hijau akan kita teruskan kepada Suku Dinas KPKP," jelasnya.

Ia menambahkan, hari ini, layanan pengaduan dihadiri lurah berikut perangkat kecamatan. Berikutnya, akan diberlakukan sistem piket di tiap kelurahan untuk optimalisasi layanan ini.

BERITA TERKAIT
Layanan Aduan Warga di Kecamatan Dievaluasi Setelah Satu Bulan

Besok, Layanan Pengaduan Warga di Kecamatan Digelar Serentak

Jumat, 17 November 2017 6912

 Shortcuts      Back to Articles List  Kecamatan Kramat Jati Siapkan Pos Pengaduan Warga di Aula

Layanan Aduan Warga di Kramat Jati Digelar di Aula

Jumat, 17 November 2017 3322

Kecamatan Jatinegara Siap Membuka Posko Layanan Pengaduan Warga

Layanan Aduan Mulai Dibuka di Kecamatan Jatinegara Sabtu Ini

Kamis, 16 November 2017 4985

BERITA POPULER
Biro Hukum DKI menggelar Diskusi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak

Biro Hukum DKI Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 November 2025 1614

Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 866

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1361

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1746

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1230

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks