Direksi PT Transjakarta Serap Aspirasi Penumpang di Halte Harmoni

Kamis, 14 September 2017 Reporter: Keren Margaret Vicer Editor: Toni Riyanto 2039

Direksi Transjakarta Turun Gunung ke Halte Busway Harmoni

(Foto: Keren Margaret Vicer)

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, jajaran direksi Perseroan Terbatas Transportasi Jakarta (PT Transjakarta) menyerap langsung aspirasi dari pengguna jasa bus Transjakarta di Halte Harmoni, Jakarta Pusat.

Kami ingin mendengar langsung keluhan yang mereka sampaikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan

Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono menuturkan, dalam momen peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu, pihaknya ingin lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa bus Transjakarta.

"Kami ingin mendengar langsung keluhan yang mereka sampaikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan," kata Budi, Kamis (14/9).

Menurutnya, sejumlah keluhan yang disampaikan diantaranya, beberapa pintu otomatis macet, kedatangan bus lama, serta sistem yang terkadang offline.

Ia menambahkan, jumlah pengguna jasa bus Transjakarta sudah mencapai 240 ribu orang per hari. Untuk itu, pelayanan akan terus ditingkatkan agar memberikan kenyamanan yang maksimal.

"Saya senang, pada akhirnya masyarakat merasa bus Transjakarta ini bukan hanya milik pemerintah tetapi milik mereka juga," terangnya.

Sementara, Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Sri Wahyuni menilai, pelayanan yang diberikan PT Transjakarta sudah lebih meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Masyarakat semakin antusias menggunakan bus Transjakarta. YLKI akan terus melakukan monitoring tingkat kepuasan konsumen pengguna bus Transjakarta," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Music on Shelter Menghibur Penumpang Transjakarta Di Sarinah

Music on Shelter Hibur Pengguna Jasa Bus Transjakarta

Selasa, 22 Agustus 2017 3034

Perluasan Larangan Motor, Dishub Siapkan 20 Feeder Bus Transjakarta

20 Feeder Transjakarta Disiapkan di Jalur Perpanjangan Koridor Pembatasan Lalin Sepeda Motor

Selasa, 05 September 2017 1572

BERITA POPULER
Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 812

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1307

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1179

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1691

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 654

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks