Puskesmas Pulau Panggang Siapkan Kotak Saran

Kamis, 12 Mei 2016 Reporter: Suparni Editor: Budhi Firmansyah Surapati 5418

Puskesmas Pulau Panggang Siapkan Kotak Saran

(Foto: Suparni)

Puskesmas Kelurahan Pulau Pangang, Kepulauan Seribu Utara, berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sebagai bagian dari komitmen, puskesmas akan menyiapkan kotak saran. Nantinya, warga dapat menyampaikan keluhan atau masukan melalui kotak saran tersebut.

Warga dapat mengisi kotak saran agar kami dapat berbenah dan mengevaluasi pelayanan Puskesmas yang kurang memuaskan

Kepala Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, Sri Ratna mengatakan, kotak saran akan menjadi kanal bagi masyarakat yang kurang puas, mengeluhkan ataupun mengusulkan sesuatu tentang puskesmas. Hal tersebut termasuk bila ada keluhan layanan kesehatan 24 jam puskesmas.

"Warga dapat mengisi kotak saran agar kami dapat berbenah dan mengevaluasi pelayanan Puskesmas yang kurang memuaskan. Termasuk layanan malam hari, namun memang hingga kini tidak ada masukan saran,"  ujarnya, Kamis (12/4).

Dikatakan Sri, khusus layanan malam hari pihaknya menyiagakan satu perawat, satu bidan dan satu dokter. khusus dokter hanya sampai pukul 23.00. Namun jika terjadi darurat dokter dapat dipanggil cepat karena rumah dinas berada tidak jauh dari puskesmas setempat.

"Layanan prima terus kita lakukan, begitu juga malam hari. Tidak boleh perawat menolak pasien sebelum diobservasi oleh dokter," terangnya.

Ditambahkannya, khusus dokter di Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, pihaknya menyiapkan empat dokter. Dalam berutgas, para dokter akan diroling setiap satu minggu sekali.

BERITA TERKAIT
Tak Ada Dokter Pasien Balik Pulang

Warga Keluhkan Layanan Malam Puskesmas Pulau Panggang

Kamis, 12 Mei 2016 7011

Puskesmas Kepulauan Seribu Selatan Buka 24 Jam

Puskesmas Kepulauan Seribu Selatan Buka 24 Jam

Rabu, 11 Mei 2016 7762

Kelurahan Cipedak Tak Miliki Puskesmas

Kelurahan Cipedak Tak Miliki Puskesmas

Rabu, 11 Mei 2016 8030

BERITA POPULER
Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 804

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1305

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1176

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1688

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 612

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks