Warga Pademangan Barat Keluhkan Saluran & PJU

Senin, 14 Desember 2015 Reporter: TP Moan Simanjuntak Editor: Widodo Bogiarto 3026

Warga Pademangan Barat Keluhkan Saluran & PJU

(Foto: Ilustrasi)

Aplikasi Qlue ternyata betul-betul dimanfaatkan warga untuk mengadukan beragam persoalan terkait pelayanan publik di Ibukota. Khusus di Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, keluhan warga dominan soal saluran air dan penerangan jalan umum (PJU).

Khusus masalah saluran tersumbat langsung kami respon dengan mengerahkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU)

Lurah Pademangan Barat, Roytho Harahap mengatakan, pengaduan soal saluran air tersumbat dan PJU padam, rata-rata 2-3 laporan yang masuk per harinya.

"Khusus masalah saluran tersumbat langsung kami respon dengan mengerahkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU),” kata Roytho, Senin (14/12).

Terkait hal teknis, seperti padamnya lampu PJU, lantaran minimnya sumber daya manusia (SDM), maka pihaknya langsung menindaklanjutinya kepada Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Utara.

Roytho menambahkan, untuk memantau serta merespon laporan warga melalui aplikasi Qlue, Kelurahan Pademangan Barat memiliki tim khusus sebanyak lima orang, yang terdiri dari petugas PPSU dan Satpol PP.

BERITA TERKAIT
Warga Minta Pasar Unggas Depan KBN Marunda Direlokasi

Warga Minta Pasar Unggas Depan KBN Marunda Direlokasi

Rabu, 02 Desember 2015 5097

Pemkot Jakbar Segera Telusuri Pengaduan Fiktif Aplikasi Qlue

Pengaduan Qlue Fiktif di Jakbar Ditelusuri

Senin, 07 Desember 2015 5540

Pemkot Jakbar Akan Menggelar Rapat Terlait Wilayah Perbatasan Di Palmerah

Pemkot Jakbar Akan Menggelar Rapat Terlait Wilayah Perbatasan Di Palmerah

Kamis, 03 Desember 2015 1345

Pohon Besar di Jl Arjuna Ditebang

Pohon Besar di Jl Arjuna Ditebang

Kamis, 03 Desember 2015 2950

BERITA POPULER
Biro Hukum DKI menggelar Diskusi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak

Biro Hukum DKI Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 November 2025 1143

Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 853

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1348

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 746

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1218

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks