Laporan Qlue Diminta Direspon dengan Baik

Kamis, 19 November 2015 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Lopi Kasim 8563

Lurah dan Camat Diminta Tak Fokus Pada Peringkat Qlue

(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing)

Hadirnya aplikasi Qlue merupakan bentuk perubahan paradigma di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Laporan warga dijadikan kontrol sosial dan pengawasan dari masyarakat di wilayahnya masing-masing. Untuk itu, laporan yang masuk ke Qlue diminta diperhatikan dan direspon dengan baik.

Dengan adanya Qlue dari masyarakat, ini menandakan masyarakat sudah mulai peduli dengan lingkungan sekitarnya

Dengan adanya Qlue dari masyarakat, ini menandakan masyarakat sudah mulai peduli dengan lingkungan sekitarnya. Untuk itu kita selaku pemerintah harus cepat merespon dan wajib hukumnya menindak lanjuti untuk membenahi apa yang telah dilaporkan,” ungkap Junaidi, Sekretaris Kota Jakarta Timur, dalam Rapat Evaluasi Qlue yang digelar UPT Smart City di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (19/11).

 

Junaidi menilai, para lurah dan camat di Jakarta Timur sudah bekerja dengan maksimal, hal tersebut dapat dilihat dari cepatnya respon hasil laporan Qlue dari warga. Banyak wilayah yang dibenahi berkat laporan dari warga.

“Saya berharap pihak kelurahan maupun kecamatan agar dapat bekerja dengan hati yang ikhlas, dan bagi wilayah kelurahan yang sudah bagus hasil kinerjanya agar tetap dipertahankan wilayahnya agar tetap baik,” ungkap Junaidi.

Pihaknya, tambah Junaidi, berharap masalah laporan Qlue masyarakat ini benar-benar diperhatikan dan direspon dengan baik, agar harapan dan cita cita membangun Jakarta Timur semakin lebih baik, bersih, aman dan nyaman dapat terwujud dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakatnya.

BERITA TERKAIT
50 Lapak PKL Di Pinangsia Ditertibkan

50 Lapak PKL di Taman Sari Dibongkar

Rabu, 18 November 2015 5180

emkab Gelar Sosialisasi Aplikasi Qlue

Pemkab Gelar Sosialisasi Aplikasi Qlue

Senin, 09 November 2015 6275

DKI Siap Terapkan SAP Berbasis Akrual

DKI Siap Terapkan SAP Berbasis Akrual

Jumat, 06 November 2015 5378

BERITA POPULER
Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 833

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1325

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 713

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1197

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1710

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks