Warga Respon Positif PTSP Kelurahan Palmerah

Kamis, 10 September 2015 Reporter: Septradi Setiawan Editor: Lopi Kasim 4509

Warga Respon Positif PTSP Kelurahan Palmerah

(Foto: Devi Lusianawati)

Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kelurahan Palmerah, Palmerah, Jakarta Barat, sangat direspon warga. Sebab, warga yang ingin mengurus segala izin maupun non izin di kelurahan tersebut tak lagi dipersulit.  

Kalau yang saya tahu melalui pengamatan dan respon masyarakat, layanan PTSP sangat positif

Lurah Palmerah, Ambari mengatakan, sejumlah masyarakat merasa terbantukan dengan adanya PTSP di Kelurahan Palmerah.

"Kalau yang saya tahu melalui pengamatan dan respon masyarakat, layanan PTSP sangat positif, saya justru belum mendengar adanya keluhan," kata Ambari kepada Beritajakarta.com, Kamis (10/9).

Setiap hari, kata Ambari, PTSP menerima sekitar 200 warga yang ingin mengurus segala keperluannya. "Pelayanan PTSP di sini hampir 200 sampai 300 warga setiap hari kami layani," ujarnya.

Tak hanya itu, tambah Ambari, program lain yang mendapat perhatian masyarakat yakni  aplikasi pengaduan berbasis internet atau aplikasi Qlue.

"Paling banyak warga mengaduan soal kemacetan. Salah satu yang paling menonjol adalah Palmerah Barat. Sampai saat ini yang mengadu ke aplikasi Qlue ada sekitar 50 dalam sebulan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Hari Kemerdekaan, Kecamatan Palmerah Gelar RW Terbaik

Hari Kemerdekaan, Kecamatan Palmerah Gelar RW Terbaik

Minggu, 17 Agustus 2014 4146

Kurangi Banjir, Saluran Air di Palmerah Dibersihkan

PHL Bersihkan Saluran Air di Palmerah

Jumat, 03 Juli 2015 5766

30 Bangunan Liar Ditertibkan di Palmerah

30 Bangunan di Palmerah Dibongkar

Rabu, 10 Juni 2015 3782

BERITA POPULER
Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1265

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1141

Transjakarta Menuju Smart Mobility, Fondasi Jakarta 500 Tahun

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 541

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1654

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 451

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks