Layanan Adminduk Malam Hari di Duri Kosambi Layani 48 Warga

Kamis, 09 Maret 2023 Reporter: TP Moan Simanjuntak Editor: Erikyanri Maulana 2056

Layanan Adminduk Malam Hari di Duri Kosambi Layani 48 Warga

(Foto: TP Moan Simanjuntak)

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Barat menggelar pelayanan malam hari di kantor Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Rabu (8/3).

untuk memberikan kemudahan dan percepatan kepada warga

Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Barat, Gentina mengatakan, pelayanan dimulai pukul 16.00 - 20.00 WIB, untuk mengakomodir warga yang tidak bisa mengurus berkas adminduk karena kesibukannya bekerja pada pagi hingga sore hari.

“Pelayanan ini juga untuk memberikan kemudahan dan percepatan kepada warga,” ujar Gentina, Kamis (9/3).

Dikatakan Genting, dalam pelayanan tersebut sebanyak 48 warga terlayani terdiri dari 32 layanan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD), sembilan layanan konsultasi, empat perekaman KTP-el, dan tiga cetak Kartu Keluarga (KK).

Fajar (41), warga RT 02/04, Kelurahan Duri Kosambi, mengaku terbantu dengan pelayanan malam hari yang digelar Sudin Dukcapil Jakarta Barat di kantor Kelurahan Duri Kosambi.

“Saya bekerja dari pagi sampai sore, jadi baru sempat mengurus berkas adminduk pada malam hari,” tandas Fajar yang sehari-hari berkantor di bilangan Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT
Dinas Dukcapil Gelar Layanan Adminduk di Rutan Cipinang

Dinas Dukcapil DKI Gelar Layanan Adminduk di Rutan Kelas I Cipinang

Rabu, 08 Februari 2023 2243

 Dukcapil Jakut Sudah Layani 377 Penyintas Kebakaran Depo Pertamina

Layanan Adminduk Disediakan di Lokasi Kebakaran Plumpang

Kamis, 09 Maret 2023 1849

Wakil Walkot Jaksel Apresiasi Kunker Pemkot Denpasar ke Kelurahan Pejaten Barat

Pemkot Denpasar Belajar Layanan Adminduk di Jaksel

Selasa, 22 November 2022 1757

BERITA POPULER
Biro Hukum DKI menggelar Diskusi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak

Biro Hukum DKI Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 November 2025 1936

Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 875

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1367

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1757

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 781

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks