Komisi B Apresiasi Empat BUMD Pemenang Top BUMD Award

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Andry | Jumat, 04 September 2020 21:28 WIB | Dibaca 1462 kali
Komisi B Apresiasi Empat BUMD Pemenang Top BUMD Award (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz mengapresiasi empat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI yang berhasil memboyong penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2020.

" Kami apresiasi empat BUMD ini. Karena  tidak mudah meraih penghargaan perlu usaha yang serius dan sulit"

Keempat BUMD tersebut masing-masing PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ), Bank DKI dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP). 


Aziz mengatakan, raihan ini merupakan hasil dari keseriusan kinerja Pemprov DKI Jakarta dalam mengelola dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami apresiasi empat BUMD ini. Karena  tidak mudah meraih penghargaan perlu usaha yang serius dan sulit, khususnya dalam meningkatkan kepuasan masyarakat," ujarnya, Jumat (4/9).

Ia berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan dan diikuti BUMD lainnya agar bisa mendapatkan penghargaan serupa sebagai barometer kinerja maupun motivasi kinerja BUMD pada masa yang akan datang.

"Tapi lebih sulit lagi mempertahankan. Saya berharap capaian ini bisa dipertahankan dan saya ucapkan selamat kepada BUMD yang meraih penghargaan. Mari kita tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

TOP