Kadis Parekraf DKI Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Reporter : Adriana Megawati | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 14 Agustus 2020 13:01 WIB | Dibaca 450 kali
Kadis Parekraf DKI Dimakamkan di TPU Karet Bivak (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Suasana duka menyelimuti pemakaman Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia pada Jumat (14/8) pagi. Puluhan orang, nampak mengantarkan Kadis Parekraf DKI Jakarta ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

" Semoga, pimpinan, teman, serta sahabat dekat kami ini diampuni segala kesalahannya dan kekurangannya, serta ditempatkan mulia di sisi Allah SWT,"

Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Parekraf DKI Jakarta, Bambang Ismadi mengatakan, Cucu Ahmad Kurnia meninggal dunia pada Kamis (13/8) sore. Sebelumnya, almarhum sempat mengalami sesak nafas dan dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih sejak Sabtu (8/8).

"Semoga, pimpinan, teman, serta sahabat dekat kami ini diampuni segala kesalahannya dan kekurangannya, serta ditempatkan mulia disisi Allah SWT," kata Bambang saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Oleh sebab itu, ia meminta kepada para sahabat dan handai taulan untuk memaafkan segala kesalahannya baik disengaja maupun tidak sengaja.

"Kepada para sahabat dan handai taulan, mohon dimaafkan segala kekurangan dan kesalahannya," tandasnya.

TOP