Lingkungan Warga Krukut Disemprot Disinfektan

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 12 Agustus 2020 18:12 WIB | Dibaca 393 kali
Lingkungan Warga Krukut Disemprot Disinfektan (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Jajaran Kecamatan Taman Sari bersama Puskesmas Kelurahan Krukut hari ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan warga RT 05/05, Krukut, Jakarta Barat.

"Penyemprotan cairan disinfektan, sosialisasi dan edukasi protokol 3M ini sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, "

Camat Taman Sari Risan H Mustar mengatakan, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi mengenai protokol 3M, yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak minimal satu meter.

"Penyemprotan cairan disinfektan, sosialisasi dan edukasi protokol 3M ini sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19," ujarnya, Rabu (12/8).

Ia menambahkan, untuk penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh petugas PPSU Kecamatan Taman Sari.Selain di rumah warga, penyemprotan cairan disinfektan tersebut juga dilakukan disejumlah fasilitas umum yang ada di wilayahnya.

"Setelah itu, kedepan kami juga akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, sosialisasi dan edukasi protokol 3M di lingkungan warga lainnya," tandasnya.

TOP