PT FSTJ Perluas Kanal Penjualan Produk Melalui GrabMart

Kamis, 06 Agustus 2020 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Erikyanri Maulana 1820

Sukses di Ecommers FS Rambah Penjualan di GrabMart

(Foto: doc)

Terhitung sejak akhir Juli 2020, berbagai produk berlabel FS yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) sudah bisa dibeli oleh pelanggan Grab melalui fitur GrabMart. Melalui kerja sama ini, pelanggan Grab bisa membeli beras, telur, susu, terigu, minyak goreng dan berbagai produk pangan lainnya yang diproduksi oleh PT FSTJ.

Saat ini eranya kolaborasi,

Business Development Manager Grab Indonesia, Andreas Sondjaja membenarkan Grab Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dikatakan Andreas, pihaknya tertarik untuk bekerja sama dengan PT Food Station karena BUMD Pangan DKI yang merupakan pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini merupakan produsen beras yang cukup berpengaruh di Jabodetabek.

Selain beras, PT Food Station juga memiliki berbagai portofolio produk lainnya seperti telur, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, susu UHT dan seterusnya. Dengan demikian kerja sama ini bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan Grab untuk bisa membeli produk FS melalui fitur GrabMart.

"Sejak kerja sama ditandatangani, kami sudah mulai menset-up berbagai bentuk paket penjualan produk FS di GrabMart. Contohnya program penjualan saat Idul Adha belum lama ini yang mendapatkan respons positif," ujar Andreas, Kamis (6/8).

Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyambut baik kerja sama dengan Grab Indonesia. Menurutnya, selama ini PT Food Station Tjipinang Jaya memang selalu melihat peluang untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas kanal distribusi penjualan berbagai produk berlabel FS.

"Saat ini eranya kolaborasi, itu makanya, PT Food Station dengan cepat segera merespons tawaran kerja sama dengan Grab Indonesia, apalagi sejak pandemi COVID-19, masyarakat makin terbiasa berbelanja secara daring," tandas Arief.

Ditambahkan Arief, kerja sama dengan Grab Indonesia ini menambah kanal penjualan online untuk berbagai produk PT Food Station Tjipinang Jaya. Karena sebelum ini PT Food Station Tjipinang Jaya juga sudah menjalin kerja sama dengan banyak pihak, seperti blibli.com, Lazada, Bukalapak, Shoppe, Tokopedia dan seterusnya.

BERITA TERKAIT
Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Senin, 22 Juni 2020 2946

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Senin, 22 Juni 2020 2946

 Anggota Komisi B Dorong BUMD Pangan Lakukan Optimalisasi Penjualan Online

Komisi B Dorong BUMD Pangan Optimalkan Penjualan Online

Senin, 29 Juni 2020 1756

BERITA POPULER
Awan tebal menggelayut di langit Jakarta

BPBD Ingatkan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari ke Depan

Kamis, 11 September 2025 3139

Website Produk RW Dinas Dukcapil Hadirkan Data Kependudukan

Website ‘Produk RW’ Hadirkan Data Kependudukan Hingga Tingkat RT

Jumat, 12 September 2025 2786

Rano Karno memberikan kata sambutan pada pembukaan Canisius Expo 2025

Rano Karno: Budaya Bisa Jadi Kekuatan Persatuan Jakarta

Sabtu, 13 September 2025 2423

Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung menyampaikan komitmen Pemerintah

Pramono Minta Pekerjaan Galian Terkoordinasi

Kamis, 11 September 2025 3027

Acara Launching MPP Digital dan Diseminasi Penyampaian LKPM

UP PM-PTSP Duren Sawit Luncurkan MPP Digital

Kamis, 11 September 2025 2887

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks