PT FSTJ Perluas Kanal Penjualan Produk Melalui GrabMart

Kamis, 06 Agustus 2020 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Erikyanri Maulana 1835

Sukses di Ecommers FS Rambah Penjualan di GrabMart

(Foto: doc)

Terhitung sejak akhir Juli 2020, berbagai produk berlabel FS yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) sudah bisa dibeli oleh pelanggan Grab melalui fitur GrabMart. Melalui kerja sama ini, pelanggan Grab bisa membeli beras, telur, susu, terigu, minyak goreng dan berbagai produk pangan lainnya yang diproduksi oleh PT FSTJ.

Saat ini eranya kolaborasi,

Business Development Manager Grab Indonesia, Andreas Sondjaja membenarkan Grab Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dikatakan Andreas, pihaknya tertarik untuk bekerja sama dengan PT Food Station karena BUMD Pangan DKI yang merupakan pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini merupakan produsen beras yang cukup berpengaruh di Jabodetabek.

Selain beras, PT Food Station juga memiliki berbagai portofolio produk lainnya seperti telur, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, susu UHT dan seterusnya. Dengan demikian kerja sama ini bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan Grab untuk bisa membeli produk FS melalui fitur GrabMart.

"Sejak kerja sama ditandatangani, kami sudah mulai menset-up berbagai bentuk paket penjualan produk FS di GrabMart. Contohnya program penjualan saat Idul Adha belum lama ini yang mendapatkan respons positif," ujar Andreas, Kamis (6/8).

Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyambut baik kerja sama dengan Grab Indonesia. Menurutnya, selama ini PT Food Station Tjipinang Jaya memang selalu melihat peluang untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas kanal distribusi penjualan berbagai produk berlabel FS.

"Saat ini eranya kolaborasi, itu makanya, PT Food Station dengan cepat segera merespons tawaran kerja sama dengan Grab Indonesia, apalagi sejak pandemi COVID-19, masyarakat makin terbiasa berbelanja secara daring," tandas Arief.

Ditambahkan Arief, kerja sama dengan Grab Indonesia ini menambah kanal penjualan online untuk berbagai produk PT Food Station Tjipinang Jaya. Karena sebelum ini PT Food Station Tjipinang Jaya juga sudah menjalin kerja sama dengan banyak pihak, seperti blibli.com, Lazada, Bukalapak, Shoppe, Tokopedia dan seterusnya.

BERITA TERKAIT
Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Senin, 22 Juni 2020 2970

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Food Station Raih Rekor Muri Pengembangan dan Peluncuran Produk Sarden dan Kornet Tercepat di Dunia

Senin, 22 Juni 2020 2970

 Anggota Komisi B Dorong BUMD Pangan Lakukan Optimalisasi Penjualan Online

Komisi B Dorong BUMD Pangan Optimalkan Penjualan Online

Senin, 29 Juni 2020 1771

BERITA POPULER
Pramono Anung dan Iwan Setiawan memberikan keterangan kepada media setelah pembukaan JEF 2025

Pemprov DKI dan BI Perluas Digitalisasi Pasar di Jakarta

Sabtu, 25 Oktober 2025 3153

Pramono Anung membuka opening ceremony Jakarta Economic Forum (JEF) 2025

Buka JEF 2025, Pramono Dorong Kolaborasi Menuju Kota Global

Sabtu, 25 Oktober 2025 1058

Pemprov DKI Perluas Akses Cek Kesehatan Gratis Lewat Kolaborasi dan Inovasi Digital

Pemprov DKI Perluas Akses Cek Kesehatan Gratis Lewat Kolaborasi dan Inovasi Digital

Rabu, 22 Oktober 2025 1935

Pramono dan Menteri Ekraf Buka Jakarta Innovation Days

Buka JID 2025, Pramono Dorong Inovasi Inkremental untuk Pembangunan Jakarta

Selasa, 21 Oktober 2025 1378

Tanggul di Sisi Selatan Jembatan Cinta Diperkuat

Tanggul di Sisi Selatan Jembatan Cinta Diperkuat

Rabu, 22 Oktober 2025 996

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks