PT LRT Jakarta Jalankan Program KSBB

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Jumat, 29 Mei 2020 12:13 WIB | Dibaca 722 kali
PT LRT Jakarta Jalankan Program KSBB (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT LRT Jakarta bersama pihak terkait lainnya menjalankan program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) berupa pemberian bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

"Rencananya bantuan tersebut akan kami jadikan sebanyak 100 paket kebutuhan pokok, "

GM Corporate Secretary PT LRT Jakarta, Bintang Kemal mengatakan, pihaknya telah menerima bantuan berupa paket kebutuhan pokok dari SamjinElex, salah satu perusahaan yang menjadi rekanan PT LRT Jakarta. Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19.

"Bantuannya berupa satu ton beras, makanan instan, susu kental manis, kopi, minyak gorang, gula pasir, teh dan biskuit. Rencananya bantuan tersebut akan kami jadikan sebanyak 100 paket kebutuhan pokok," ujar Bintang, Jumat (29/5).

Rencananya, sambung Bintang, bantuan tersebut akan diserahkan ke PT Pulomas Jaya yang akan mendistribusikannya kepada warga penerima.

"Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga Jakarta dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah situasi pandemi seperti saat ini," tandasnya.

Ditambahkan Bintang, SamjinElex merupakan salah satu perusahaan rekanan PT LRT Jakarta dari Korea Selatan yang berperan penting dalam penyediaan pembangunan travo (electrical traction power system) bagi kelangansungan operasional LRT Jakarta.

TOP