Pemkot Jakut Terima Bantuan dari Komunitas Sepeda

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 15 Mei 2020 21:29 WIB | Dibaca 770 kali
Pemkot Jakut Terima Bantuan dari Komunitas Sepeda (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota Jakarta Utara, Jumat (15/5), menerima bantuan 400 paket sembako dari Brompton Owners Group Kelapa Gading (BOGAS) dan Medical Doctors (MedDocs). Secara simbolis bantuan diterima Wali Kota Sigit Wijatmoko.

"Semoga kolaborasi ini terus berkelanjutan "

Paket bantuan berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan sirup ini,  akan didistribusikan kepada warga Jakut terdampak pandemi COVID 19.

"Terima kasih atas kepedulian BOGAS dan MedDocs membantu warga Jakarta Utara yang terdampak COVID-19. Semoga kolaborasi ini terus berkelanjutan," kata Sigit.

Dijelaskan Sigit, di masa pandemi COVID-19 semua pihak diharap mampu menguatkan kolaborasi agar ketahanan sosial masyarakat terjaga selama menjalani masa pandemi ini.

Perwakilan dari BOGAS dan MedDocs, Kriswanto menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam penanganan COVID-19. Sebagai komunitas pemilik Motor Harley yang kebanyakan berprofesi sebagai dokter dan pemilik sepeda Brompton, mereka siap mendukung pemerintah mengatasi kondisi pandemi.

"Kolaborasi ini luar biasa. Kita bersama-sama melakukan aksi bakti sosial Ramadan penuh berkah di tengah pandemi COVID-19," tandasnya.

TOP