TP PKK Jakut Lantik Pengurus Kecamatan Cilincing

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Andry | Jumat, 31 Januari 2020 18:38 WIB | Dibaca 503 kali
TP PKK Jakut Lantik Pengurus Kecamatan Cilincing (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak (TP) PKK Jakarta Utara melantik Ketua PKK Kecamatan Cilincing, Linda Dewi yang menggantikan ketua sebelumnya, Hamidah. Penggantian pengurus TP PKK ini sebagai kelanjutan dari proses rotasi, mutasi dan promosi birokrasi di Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara.

" Saya ucapkan terima kasih pada ibu Hamidah atas darma baktinya"

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko mengatakan, PKK Kecamatan Cilincing merupakan salah satu kecamatan yang berprestasi. Di 2019 lalu, kecamatan tersebut mendapat penghargaan di bidang pencegahan kanker serviks melalui IVA Test.

"Saya ucapkan terima kasih pada ibu Hamidah atas darma baktinya. Mudah-mudahan penggantinya bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih," ujarnya, Jumat (31/1).

Suni menjelaskan, ke depan, berbagai program kerja PKK akan semakin menantang. Katena itu diperlukan kolaborasi dan terobosan baru dalam mengemas kegiatan yang mampu menyentuh kebutuhan masyarakat.

"Tugas PKK itu luar biasa, membutuhkan semangat kader dan dukungan semua pihak. Semoga proses yang kita lalui ini akan berbuah manis untuk saat ini dan kedepan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra kembali mengingatkan dalam organisasi birokrasi, pelaksanaan rotasi, mutasi, promosi dan demosi merupakan hal biasa. Ke depan, kader PKK di Kecamatan Cilincing diharapkan bisa terus berkarya dan mampu melakukan perubahan yang bisa membawa kemajuan.

"Ciptakan sebuah inovasi yang mampu menggerakan roda organisasi PKK menjadi lebih maju dan berwarna," tandasnya.

TOP