Ribuan PJLP Kecamatan Menteng Dapat Makanan Gratis

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Jumat, 17 Januari 2020 20:18 WIB | Dibaca 797 kali
Ribuan PJLP Kecamatan Menteng Dapat Makanan Gratis (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

1.000 Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat hari ini mendapatkan makanan gratis.

" Harapannya mereka makin semangat dalam bekerja"

Pemberian makanan gratis ini merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat dengan PT Grab Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sekretaris Kecamatan Menteng, Agus Sulaeman mengatakan, 1.000 PJLP yang menerima makanan gratis ini terdiri dari petugas PPSU, Satgas Bina Marga, Satpel Perhubungan dan lainnya.

"Harapannya mereka makin semangat dalam bekerja," ujarnya, Jumat (17/1).

Ia berharap program makanan gratis ini dapat terus berlangsung dan tidak hanya di Kecamatan Menteng, tapi di kecamatan lainnya. Makanan gratis ini sendiri diberikan driver kepada para petugas di lapangan.

"Kali ini yang mengantar makanan itu driver ojek online dari PT Grab Indonesia ke lokasi yang telah ditentukan. Ada 70 motor yang mengantarkan makanan gratis ini," ungkapnya.

Sementara itu, Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Karmadibrata menambahkan, program ini salah satu bentuk saling berbagi satu sama lain.

"Semoga dengan adanya program ini, para petugas makin tambah semangat dalam bekerja," tandasnya.

TOP