PT JIEP Salurkan 1.000 Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 15 Januari 2020 17:14 WIB | Dibaca 904 kali
PT JIEP Salurkan 1.000 Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) telah menyalurkan 1.000 paket bantuan kepada warga terdampak banjir. Hingga kini, posko JIEP Peduli masih tetap dibuka.

"Manajemen berkomitmen untuk membantu semaksimal mungkin, "

Dirut PT JIEP, Landi R Mangaweang mengatakan, ada dua posko yang dibuka JIEP, yaitu di Gedung Graha Daya Guna Jalan Pulobuaran V dan Jalan Pulo Kambing Raya.

"Dibuka sejak tanggal 1 hingga 31 Januari 2020. Hari ini kita berikan 1.000 paket sembako untuk warga terkena dampak di sekitaran JIEP," ujarnya, Rabu (15/1).

Menurut Landi, kegiatan pembagian paket bantuan ini merupakan salah satu program dari corporate social responsibility (CSR) dari PT JIEP.

"Manajemen berkomitmen untuk membantu semaksimal mungkin korban terdampak banjir yang berada di dalam maupun luar Kawasan Industri Pulogadung," terangnya. 

Sementara itu, Corporate Secretary PT JIEP, Purwati menambahkan, manajemen JIEP telah turut membantu pembersihan dengan mengerahkan tiga mobil sampah serta truk tangki air untuk membersihkan lingkungan pascabanjir.

"Itu untuk membantu proses pembersihan secara berkala di dalam maupun luar Kawasan Industri Pulogadung. Beberapa upaya preventif dalam menghadapi banjir, kita menormalisasi fungsi hutan kota sebagai daerah resapan air, penanaman pohon, hingga pembersihan saluran-saluran air di dalam," tandasnya.

TOP