75 Siswa SMK dari Bandung Pelajari Desain Nuansa Pondok Kelapa

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 15 Januari 2020 15:04 WIB | Dibaca 867 kali
75 Siswa SMK dari Bandung Pelajari Desain Nuansa Pondok Kelapa (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Puluhan siswa SMK Pekerjaan Umum Negeri Bandung, Jawa Barat melakukan Education Trip ke Nuansa Pondok Kelapa, Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (15/1).

"Jadi kami sebelumnya telah bersurat untuk melakukan kunjungan pada Agustus tahun lalu, namun baru ada kesempatan hari ini, "

Kepala SMK Negeri Pekerjaan Umum Negeri Bandung, Hasan Iskandar mengatakan, tujuan peserta didiknya ke Nuansa Pondok Kelapa, khusus untuk kompetisi keahlian desain pemodelan dan informasi bangunan. 

"Jadi kami sebelumnya telah bersurat untuk melakukan kunjungan pada Agustus tahun lalu, namun baru ada kesempatan hari ini. Hari ini terdiri dari lima pendamping dan 70 siswa," ujar Hasan. 

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima Santosa menjelaskan, para pelajar SMK Pekerjaan Umum Negeri Bandung tersebut hari ini diarahkan untuk melihat langsung unit-unit yang ada di Nuansa Pondok Kelapa. 

"Lalu kita ajak mereka ke ruangan pemasaran serta ke rooftop hunian. Kami juga menjelaskan sejarah berdirinya Nuansa Pondok Kelapa, serta segala fasilitas yang ada dan tipe unitnya," tandasnya.

TOP