Hunian DP 0 Rupiah Ikut Ramaikan I See Fest 2019

Kamis, 03 Oktober 2019 14:25 Wuri Setyaningsih 1443

(Foto: Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id)

Perumda Pembangunan Sarana Jaya ikut maramaikan festival outdoor terbesar di Indonesia, Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dengan mempromosikan Hunian DP 0 Rupiah (Samawa). 

Ini menjadi fokus kita dalam mensukseskan program Pemprov DKI Jakarta, sehingga perlu dilakukan promosi ke segala sektor.

Direktur Administrasi dan Keuangan Sarana Jaya, Bima P Santosa mengatakan, pada ajang yang digelar sejak 27 September hingga 6 Oktober ini, pihaknya mencoba untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang Hunian DP 0 Rupiah. 

"Ini menjadi fokus kita dalam menyukseskan program Pemprov DKI Jakarta, sehingga perlu dilakukan promosi ke segala sektor," ujarnya, kamis (3/10).

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar namun tak bisa hadir di I See Fest 2019, bisa datang ke Nuansa Pondok Kelapa, Jalan H Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur atau dengan mengunjungi website nuansa.sarana-jaya.co.id

Sekadar diketahui, I See Fest merupakan festival outdoor berkonsep hybrid festival yang digelar di area seluas 140.000 meter persegi meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road.

Ajang ini menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri.