Aparat Pemkot Jakut Diminta Tanggap Tangani Pemicu Genangan

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 16 Desember 2019 14:37 WIB | Dibaca 715 kali
Aparat Pemkot Jakut Diminta Tanggap Tangani Pemicu Genangan (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, meminta seluruh jajarannya untuk tanggap menangani semua potensi pemicu terjadinya genangan saat puncak musim penghujan.

" Persiapkan dan antisipasi segala sesuatunya agar tidak ada genangan dan lain-lain"

"Akhir tahun waspadai pergantian cuaca. Persiapkan dan antisipasi segala sesuatunya agar tidak ada genangan dan lain-lain," tegasnya, saat memberikan arahan dalam apel pegawai di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (16/12).

Desi juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk selalu memperhatikan berbagai informasi yang ada agar cepat diantisipasi. Termasuk menyisir saluran yang rawan tersumbat sampah.

"Kita rapatkan barisan dan harus kerja bersama-sama dalam upaya mengantisipasi musim penghujan di wilayah Jakarta Utara," tegasnya.

Selain antisipasi dan penanganan genangan, Desi juga juga mengingatkan kepada aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk menyelesaikan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.

"Jika belum, segera bayar pajaknya karena petugas akan melakukan sweeping di sejumlah lokasi dan menempelkan stiker di kendaraan yang menunggak pajak," tandasnya.

TOP