DPRD Tanjung Jabung Barat Pelajari Pembangunan Kepulauan Seribu

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 13 Desember 2019 15:21 WIB | Dibaca 581 kali
DPRD Tanjung Jabung Barat Pelajari Pembangunan Kepulauan Seribu (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Seribu. Kunjungan dalam rangka kajian dan perbandingan penyusunan program APBD tahun 2021.

"Kita ingin mempelajari mulai dari pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, pariwisata maupun perhubungan, "

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Mulyani Siregar mengatakan, hasil dari kunjungan ini akan jadi referensi pihaknya dalam menyusun APBD 2021 nanti. Apalagi, Kabupaten Kepulauan Seribu mirip dengan geografis di daerahnya yang memiliki banyak pantai.

"Kita ingin mempelajari mulai dari pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, pariwisata maupun perhubungan," ujarnya, Jumat (13/12).

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengapresiasi kunjungan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke Kepulauan Seribu. Terlebih, belakangan ini Kabupaten Kepulauan Seribu sudah ditetapkan sebagai kawasan strategis parwisata nasional (KSPN).    

"Kunjungan DPRD Tanjung Jabung Barat ini sekaligus bisa mempromosikan Pariwisata Kepulauan Seribu," tandasnya.

TOP