Wakil Bupati Cek Kesiapan untuk Penilaian Adipura

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 09 Desember 2019 17:16 WIB | Dibaca 464 kali
Wakil Bupati Cek Kesiapan untuk Penilaian Adipura (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Menjelang penilaian lomba Adipura 2019, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi bersama jajarannya hari ini melakukan pengecekan kesiapan wilayah.

"Kami pastikan, ketika tim juri datang dan memberikan penilaian, semua sarana dan prasarananya sudah siap, "

Dalam kegiatan itu, Junaedi mengimbau agar semua pihak, baik kelurahan, kecamatan, UKPD dan masyarakat bergotong-royong menciptakan lingkungan bersih, agar menjadi juara dalam salah satu kategori. Penilaian tersebut akan dilakukan oleh para tim juri pada Rabu (11/12) mendatang.

"Besok harus sudah seteril, tidak ada lagi sampah berserakan di lingkungan terutama titik-titik yang bakal dikunjungi oleh tim juri," ujarnya di sela-sela monitoring di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (9/12).

Dikatakannya, beberapa titik yang bakal dikunjungi tim penilai di antaranya, kantor kabupaten, kelurahan, RPTRA, sarana umum, RSUD, rumah hijau, pengolahan sampah dan sarana jalan.

Sementara itu, Kepala Seksi Peran Serta Masyarakat dan Penataan Hukum Sudin Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu, Ardian Prahara menambahkan, pihaknya terus memastikan kebersihan wilayah berikut sarana dan prasarana pendukung yang akan dilakukan penilaian.

"Kami pastikan, ketika tim juri datang dan memberikan penilaian, semua sarana dan prasarananya sudah siap," tandanya.

TOP