PT MRT Jakarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Andry | Kamis, 05 Desember 2019 14:51 WIB | Dibaca 820 kali
PT MRT Jakarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta meraih penghargaan International Innovation Award dari Enterprise Asia dan The Best Business Performance In Public Transportation dari CNBC Indonesia.

"PT MRT Jakarta mendapatkan penghargaan untuk kategori layanan dan solusi, "

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan, penghargaan International Innovation Award dari Enterprise Asia diberikan di Resorts World Sentosa Convention Center di Singapura, Rabu (4/12) malam.

"PT MRT Jakarta mendapatkan penghargaan untuk kategori layanan dan solusi dengan keberadaan platform screen door system yang telah diterapkan di setiap peron stasiun MRT," ujarnya, Kamis (5/12).

Ia menuturkan, International Innovation Award merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan Enterprise Asia sejak tahun 2017. Tahun ini lebih dari 160 perusahaan dari 30 negara Asia di 24 jenis industri ikut mendaftar untuk meraih penghargaan dalam kategori produk, layanan dan solusi, organisasi dan budaya korporasi.

Di hari yang sama, Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta, Ghamal Peris juga menerima penghargaan dalam ajang CNBC Indonesia Awards 2019 di The Westin, Jakarta Selatan.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak CNBC Indonesia atas penghargaan The Best Business Performance In Public Transportation ini. Kami juga berterima kasih kepada penumpang karena sekarang kami telah melampaui target 65 ribu orang per hari," ucap Ghamal.

Ia berharap, dengan semakin bertambahnya penghargaan yang diterima ini akan membuat PT MRT Jakarta terus termotivasi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Ibukota.

TOP