Dinas KPKP Dapat Penghargaan dari Kementan RI

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 29 November 2019 14:29 WIB | Dibaca 459 kali
Dinas KPKP Dapat Penghargaan dari Kementan RI (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta menerima penghargaan atas prestasinya pada Lomba Abdibaktitani yang diinisiasi oleh Kementerian Pertanian (Kementan) RI.

"M emotivasi kami dalam melayani masyarakat "

Adapun penghargaan yang diraih yakni,

1. Juara I Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Percontohan didapat Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Pusyankeswannak) Dinas KPKP

2. Plakat Unit Kerja Berprestasi Utama untuk Pusat pengembangan Benih dan Proteksi Tanaman (Pusbangbenih) mendapat Plakat Unit Kerja Berprestasi Utama.

3. Pusat Promosi dan Sertifikasi Hasil Pertanian mendapat Plakat sebagai Unit Kerja Berprestasi Madya.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo kepada Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Darjamuni di Kantor Kementerian Pertanian RI, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Darjamuni mengatakan, penghargaan ini merupakan tantangan bagi Dinas KPKP DKI Jakarta untuk terus memberikan pelayanan publik dengan prima.

"Penghargaan ini semakin memotivasi kami dalam melayani masyarakat khususnya bidang pertanian, peternakan dan kesehatan hewan di Jakarta," ujarnya, Jumat (29/11).

Ia menambahkan, seluruh jajaran di DInas KPKP DKI Jakarta akan terus melakukan inovasi dan terobosan agar semua bidang kerja yang menjadi tupoksi Dinas KPKP bisa berhasil dengan baik.

"Kami ingin menjadi barometer dan contoh yang baik. Saya mengucapkan selamat, penghargaan ini adalah hasil kerja bersama," tandasnya.

TOP