Sebagian Wilayah Jakarta akan Diguyur Hujan

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Erikyanri Maulana | Sabtu, 23 November 2019 07:44 WIB | Dibaca 373 kali
Sebagian Wilayah Jakarta akan Diguyur Hujan (Foto : / Beritajakarta.id)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta cerah berawan di pagi hari. Namun, pada siang hari beberapa wilayah akan diguyur hujan.

" "

Kepala Bagian Humas BMKG, Taufan Maulana mengatakan, cuaca pagi hari di lima wilayah kota DKI Jakarta cerah berawan. Sedangkan cuaca pagi hari di Kepulauan Seribu, berawan.

"Terjadi hujan lokal di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diprekdisi cerah berawan," ujar Taufan, Sabtu (23/11).

Dikatakan Taufan, pada malam dan dini hari, wilayah Jakarta Barat diprekdisi masih cerah berawan. Sedangkan cuaca di malam hari pada wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu diprekdisi berawan.

Kemudian cuaca pada dini hari di lima wilayah kota diprekdisi cerah berawan dan cuaca di Kepulauan Seribu pada dini hari diprekdisi berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta antara 23 - 33 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 70 - 95 persen.

"Masyarakat diminta untuk waspada adanya hujan yang disertai kilat petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tandasnya.

TOP