Pemkot Jaksel Borong Penghargaan KemenPAN-RB

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 22 November 2019 19:11 WIB | Dibaca 753 kali
Pemkot Jaksel Borong Penghargaan KemenPAN-RB (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan, mendapat empat penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia, Jumat (22/11) di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (22/11) sore.

" Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Jakarta Selatan dan Pemprov DKI. Semua ini tak lepas dari arahan Pak Gubernur"

Penghargaan diserahkan langsung MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo, kepada Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, untuk kategori Pembina Pelayanan Publik Terbaik 2019.  

Pemkot Jaksel juga meraih penghargaan untuk kategori Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik 2019. Penghargaan ini disematkan kepada Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PTSP) dan  Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan.

Sedangkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mendapat penghargaan sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Jakarta Selatan dan Pemprov DKI. Semua ini tak lepas dari arahan Pak Gubernur," ujar Marullah, usai menerima penghargaan.  

Dia menegaskan, semua prestasi yang diraih ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh aparatur negara di lingkungan Pemkot Jaksel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya harap ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Saya juga ingin, SKPD dan UKPD lain terpacu untuk memberikan layanan terbaik kepada warga Jakarta Selatan," tandas Marullah.  

TOP