TP PKK Kabupaten Banyumas Kunker ke Kelurahan Pulau Untung Jawa

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 18 November 2019 17:16 WIB | Dibaca 928 kali
TP PKK Kabupaten Banyumas Kunker ke Kelurahan Pulau Untung Jawa (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

" Kami ingin silaturahmi sekaligus menggali ilmu terkait tertib administrasi PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa,"

Kunjungan tersebut diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu beserta pengurus dan anggotanya di aula kantor kelurahan setempat.

Ketua TP PKK Kabupaten Banyumas, Erna Ahmad Husein menuturkan, kunker jajarannya untuk mempelajari tertib administrasi program TP PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa yang telah mencatatkan prestasi sebagai juara di tingkat Provinsi DKI dan juara II tingkat nasional.

"Kami ingin silaturahmi sekaligus menggali ilmu terkait tertib administrasi PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa," ujar Erna, Senin (18/11).

Ketua TP PKK Kepulauan Seribu, Yety Herawati mengatakan, pihaknya senang dan berterima kasih kepada TP PKK Banyumas yang telah memilih TP PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa sebagai tempat studi banding.

"Di sini kita sama-sama belajar dan saling bertukar informasi, termasuk berbagi pengalaman, menjalin silaturahmi," katanya.

Rencananya, rombongan TP PKK Kabupaten Banyumas yang berjumlah 40 orang ini juga mengunjungi sejumlah objek wisata di Kepulauan Seribu seperti, Pulau Onrust, Pulau Kelor, Jembatan Pengantin, Pantai Sakura dan Taman Arsa.

TOP