PD Dharma Jaya akan Pasok Daging ke Kepulauan Seribu

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 12 November 2019 15:06 WIB | Dibaca 599 kali
PD Dharma Jaya akan Pasok Daging ke Kepulauan Seribu (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PD Dharma Jaya berencana memulai penjualan daging sapi dan ayam di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

" Kita perlu bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya, sebagai pengelola Jak Grosir di Kepulauan Seribu, untuk memasok produk daging komersial,"

Direktur Usaha PD Dharma Jaya, Mohamad Adam Ali Bhutto mengatakan, untuk merealisasikan rencana ini pihaknya akan menggandeng Perumda Pasar Jaya sebagai pengelola Jak Grosir di Kepulauan Seribu.

"Kita perlu bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya, sebagai pengelola Jak Grosir di Kepulauan Seribu, untuk memasok produk daging komersial," ujarnya, Selasa (12/12).

Selain itu, lanjut Adam, pihaknya juga berencana memasok dan memperkenalkan manfaat daging kerbau kepada masyarakat di Kepulauan Seribu.

Dijelaskan Adam, selama ini perusahaannya hanya memasok daging subsidi untuk program KJP plus di Pulau Kelapa, Pari, Pramuka, Untung Jawa, Lancang, Harapan, dan Pulau Tidung.

Ditambahkan Adam, rata-rata pengiriman daging subsisidi per bulan untuk 28 ribu penduduk di tujuh pulau tersebut sebanyak 3,8 ton daging sapi dan 4,3 ton daging ayam.

"Tentu angka ini belum mencukupi kebutuhan protein hewani masyarakat Kepulauan Seribu. Karena itu, kami berencana menjual daging komersil di Pulau Seribu," tandasnya.

TOP