Wali Kota Jaktim Hadiri Tasyakuran TPA PAUD Negeri Bale Belajar Anwari

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 18 Oktober 2019 20:32 WIB | Dibaca 519 kali
Wali Kota Jaktim Hadiri Tasyakuran TPA PAUD Negeri Bale Belajar Anwari (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar menghadiri Tasyakuran Taman Penitipan Anak (TPA) PAUD Negeri Bale Belajar Anwari di Gedung Blok B Lantai 1 kantor wali kota setempat.

"PAUD sebagai salah satu sarana pendidikan bagi anak usia dini, "

Dikatakan Anwar, pembangunan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam peningkatan kualitas Taman Penitipan Anak yang ada di wilayahnya.

Ia juga menambahkan, dengan dilakukan tasyakuran ini maka secara otomatis ruangan langsung dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

"PAUD sebagai salah satu sarana pendidikan bagi anak usia dini, diharapakan mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang terampil, berkualitas dan berakhlak mulia," ujarnya, Jumat (18/10).

Ia menambahkan, PAUD Negeri Bale Belajar Anwari ini dilengkapi berbagai fasilitas ruang belajar, sarana bermain anak, sarana alat peraga edukasi, dan ruang istirahat anak. Kemudian ada ruang guru, musala dan toilet anak-anak hingga fasilitas untuk penyandang disabilitas.

"TPA Negeri Bale Belajar Anwari ini merupakan satu dari 32 Taman Pendidikan Anak dan Satuan PAUD sejenis negeri di kantor pemerintahan dan pasar di Jakarta," tandasnya.

TOP