DKI-Kodam Jaya Tanda Tangani Kerja Sama Penataan Trotoar Kemang

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Jumat, 27 September 2019 15:45 WIB | Dibaca 1200 kali
DKI-Kodam Jaya Tanda Tangani Kerja Sama Penataan Trotoar Kemang (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya melakukan penandatanganan kerja sama penataan trotoar dan bangunan pelengkap di Jalan Kemang I dan Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

"Mudah-mudahan penandatanganan ini sebagai pintu masuk agar penyelesaian pekerjaan trotoar Kemang lebih cepat, "

Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekda DKI Jakarta, Yusmada Faisal mengatakan, perjanjian kerja sama ini sebagai landasan hukum bagi kedua belah pihak agar dapat saling mendukung dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi.

"Mudah-mudahan penandatanganan ini sebagai pintu masuk agar penyelesaian pekerjaan trotoar Kemang lebih cepat," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/9).

Sementara itu, Asisten Logistik Kasdam Jaya, Kolonel Czi Bimo Soekrisno berharap, kerja sama ini dapat menjadi contoh wilayah lain dalam mendukung program-program Pemprov DKI Jakarta untuk menata Ibukota menjadi lebih baik.

"Kami sangat mendukung program dari Pak Gubernur. Khususnya penataan pedestrian di wilayah Kemang. Kami harap areal tersebut menjadi contoh areal lain dalam rangka menata Ibukota yang lebih indah," ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hadi Nugroho menambahkan, setelah adanya kerja sama ini, pihaknya akan menata trotoar di kawasan Jalan Kemang I dan Kemang Raya, Senin (30/9) mendatang. Mengingat, target penataan trotoar di seluruh Jakarta harus dirampungkan Desember 2019.

TOP