Pemkab Gelar Upacara Peringatan Hari IKADA di Pulau Pramuka

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 19 September 2019 12:00 WIB | Dibaca 352 kali
Pemkab Gelar Upacara Peringatan Hari IKADA di Pulau Pramuka (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar upacara peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA Ke-74 di plaza kabupaten, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. Upacara diikuti seluruh ASN kabupaten beserta siswa-siswi sekolah SMA Negeri 69 yang ada di Pulau Pramuka.

"Semangat persatuan kaum muda dalam mempertahankan kemerdekaan waktu itu patut dicontoh dan diimplementasikan saat bekerja dalam semangat gotong royong, "

Bupati Kepulauan Seribu, dalam sambutannya mengatakan,  peringatan Hari IKADA ini hendaknya tidak hanya sebagai seremoni tetapi bisa dijadikan sebagai warisan semangat sejarah bagi kaum muda dan ASN Kepulauan Seribu.

"Semangat persatuan kaum muda dalam mempertahankan kemerdekaan waktu itu patut dicontoh dan diimplementasikan saat bekerja dalam semangat gotong royong," ujarnya, Kamis (19/9).

Ia berharap, contoh-contoh kegigihan pemuda tempo dulu, bisa diimplementasikan dalam melayani warga selaku aparatur sipil negara.

"Saya mengapresiasi seluruh pegawai yang dengan dedikasi tinggi terus melayani warga dengan baik meski kadang sedikit terganggu oleh faktor cuaca karena letak geografis," tandasnya.   

TOP