PT MRT dan Medecins Sans Frontieres Gelar Pameran Foto di Stasiun MRT Bunderan HI

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 18 September 2019 17:00 WIB | Dibaca 407 kali
PT MRT dan Medecins Sans Frontieres Gelar Pameran Foto di Stasiun MRT Bunderan HI (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta dan Medecins Sans Frontieres atau Dokter Lintas Batas, menggelar pameran foto di Stasiun MRT Bundaran HI Exit B. Pameran yang dilaksanakan mulai 18 hingga  22 September ini mengusung tema Aksi Kemanusiaan Lintas Batas.

" Kami membuka peluang bagi masyarakat untuk menyelenggarakan ide- ide baru di Stasiun MRT,"

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin, mengapresiasi penyelenggaraan acara ini. Ia menjelaskan, PT MRT selalu memberi ruang bagi masyarakat dari berbagai lapisan sosial untuk berkegiatan .

"Kami membuka peluang bagi masyarakat untuk menyelenggarakan ide- ide baru di Stasiun MRT agar mendapatkan pengalaman baru," ujarnya, Rabu (18/9).

Dia berharap, foto yang dipamerkan Medecins Sans Frontieres ini dapat menarik dan menggugah kepedulian masyarakat Jakarta terhadap isu kemanusian di dunia,

"Setelah melihat pameran ini, masyarakat dapat belajar dari pengalaman dan merasakan kepedulian isu kemanusiaan di seluruh dunia," ucapnya .

Direktur Medecins Sans Frontieres di Indonesia, Daniel von Rège menambahkan, kurang lebih ada 48 foto yang dipamerkan dalam kesempatan kali ini. Foto-foto ini diabadikan dari berbagai wilayah tapal batas yang berada di seluruh dunia termasuk Indonesia.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih peka terhadap kondisi saudara-saudara kita yang berada di negara lainya," tandasnya.

TOP