Kelurahan Pulau Panggang Juara Umum Lomba Tenis Meja Tingkat Kabupaten

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Minggu, 08 September 2019 12:25 WIB | Dibaca 1009 kali
Kelurahan Pulau Panggang Juara Umum Lomba Tenis Meja Tingkat Kabupaten (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara meraih juara umum di ajang final kejuaraan lomba tenis meja dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) 2019 tingkat kabupaten.

" Hasilnya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara jadi juara umum lomba tenis meja tingkat kabupaten,"

Ajang final FOST yang dilaksanakan di gelanggang olahraga remaja (GOR) Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan tersebut berlangsung pada 7-8 September 2019.

Kepala Unit Kerja Teknis  (UKT) I Kepulauan Seribu, Windu Cahyaningsih mengatakan, kejuaraan ini diikuti sebanyak 12 regu dari kategori usia 7-13 tahun, kategori usia 14-16 tahun dan usia 17-19 tahun yang mewakili Kelurahan Kelurahan Pulau Tidung, Pulau Kelapa, Pulau Panggang , Pulau Untung Jawa dan Pulau Pari.

"Hasilnya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara jadi juara umum lomba tenis meja tingkat kabupaten," ujarnya, Minggu (8/9).

Dijelaskannya, rincian juara dalam final cabang olahraga tenis meja, yaitu kategori usia 7-13 tahun juaranya adalah Kelurahan Pulau Panggang juara I, Kelurahan Pulau Pari juara II, Kelurahan Pulau Untung Jawa juara III.

Selanjutnya, kategori usia 14-16 tahun juaranya adalah Kelurahan Pulau Panggang juara I, Kelurahan Pulau Untung Jawa juara II dan kelurahan Pulau Kelapa juara III.

Kemudian, untuk kategori usia 17-19 tahun juaranya adalah Kelurahan Pulau Panggang juara I, Kelurahan Pulau Tidung juara II dan Kelurahan Pulau Kelapa juara III.

"Para juara ini mewakili kabupaten di kejuaraan tingkat provinsi yang rencananya akan digelar bulan Oktober mendatang," terangnya.

Ia berharap, para juara tersebut terus berlatih menjelang kejuaraan tingkat Provinsi DKI Jakarta dengan harapan bisa menjadi juara dan membawa nama baik dan prestasi bagi Kabupaten Kepulauan Seribu.

TOP