Ocean Dream Samudra Ancol Adakan Pertunjukan Sulap Teatrikal

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 05 September 2019 17:45 WIB | Dibaca 433 kali
Ocean Dream Samudra Ancol Adakan Pertunjukan Sulap Teatrikal  (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol, mengadakan pertunjukan edukasi tentang mamalia laut bertajuk Magical Wondersea. Pertunjukan yang digelar selama September ini, dikemas dalam tampilan sulap teatrikal di darat dan di dalam air  

"Ini berkisah tentang bagaimana manusia dapat berdampingan dengan kehidupan laut dan menjaga laut tersebut. "

Departement Head Corporate Communications Taman Impan Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, kolaborasi antara trik sulap dengan cerita musikal yang pertama digelar ini mengandung makna edukasi untuk penonton.  

"Ini berkisah tentang bagaimana manusia dapat berdampingan dengan kehidupan laut dan menjaga laut tersebut. Melalui kehadiran Mermaid (putri duyung) sebagai perwakilan keajaiban kehidupan laut menjadi latar belakang kuat tema dari rangkaian pertunjukan ini." tuturnya.

Dalam pertunjukan ini pula, lanjut Rika, dihadirkan aksi trik sulap yang memukau seperti Linking Rings dan Bubble Show serta beberapa trik lain. Selain itu, hadir juga Jack Bajak Laut yang akan menyelamatkan Mermaid dari monster sampah. Diakhir pertunjukan, para pengunjung pun diajak bermain bubble, dan berfoto di dalam bubble dengan latar belakang para pemain Magical Wondersea.

"Magical Wondersea akan tampil di Underwater Theater Ocean Dream Samudra Ancol setiap hari. Wisata edukasi ini diharapkan bisa menjadi pelajaran dan gambaran bagi anak-anak untuk menjaga lingkungan," tutupnya.

TOP