Peremajaan Jalan Lingkungan di Kepulauan Seribu Diawasi TP4D

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 31 Agustus 2019 10:25 WIB | Dibaca 431 kali
Peremajaan Jalan Lingkungan di Kepulauan Seribu Diawasi TP4D (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Unit Kerja Teknis (UKT) 2 Kepulauan Seribu bersama Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Jakarta Utara melakukan kegiatan monitoring pengawasan peremajaan jalan lingkungan di Kepulauan Seribu.

" Dari 17 ribu meter panjang jalan yang diperbaiki, saat ini pengerjaannya telah mencapai 30 persen,"

Kepala UKT 2 Kepulauan Seribu, Sofyan mengatakan, pemantauan dan pengawasan dilakukan di empat pulau masing-masing yakni Pulau Tidung, Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Untung Jawa.

"Dari 17 ribu meter panjang jalan yang diperbaiki, saat ini pengerjaannya telah mencapai 30 persen," ujarnya di sela-sela pemantauan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (31/8).

Menurutnya, khusus di Kelurahan Pulau Tidung jumlah keseluruhan jalan lingkungan yang diperbaiki menggunakan paving block sepanjang 2.000 meter.

Selebihnya, Pulau Panggang sepanjang 1.000 meter, Pulau Pramuka sepanjang 9.000 meter dan Pulau Untung Jawa sepanjang 5.000 meter.

"Harapannya, dengan pengawasan ini tidak ada penyimpangan maupun hal-hal yang keluar dari aturan oleh pelaksana tender," tandasnya. 

TOP