Komisi B DPRD DKI Minta Disparbud Tampilkan Festival Berkelas Internasional

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 16 Agustus 2019 18:43 WIB | Dibaca 725 kali
Komisi B DPRD DKI Minta Disparbud Tampilkan Festival Berkelas Internasional (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) agar memperbanyak program kegiatan yang berkelas internasional.

"Harapannya, program berkelas internasional ini bisa berbanding lurus dengan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara, "

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi saat rapat usulan anggaran KUA-PPAS Tahun 2020 dengan Disparbud DKI Jakarta, di ruang rapat Komisi B DPRD DKI, Jumat (16/8).

"Kami ingin agar Disparbud DKI dalam usulan program kegiatan KUA-PPAS Tahun 2020 agar memperbanyak kegiatan pariwisata dan budaya Jakarta yang berkelas internasional," ujar Abdurrahman.

Ia menjelaskan, program berskala internasional ini penting diperbanyak karena bisa digunakan sebagai sarana untuk mempromosikan pariwisata, seni dan budaya Jakarta.

"Harapannya, program berkelas internasional ini bisa berbanding lurus dengan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Jakarta," tandasnya.

TOP