Gerai Sinergi Layanan Masyarakat di Pusat Perbelanjaan Diluncurkan Agustus

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 19 Juli 2019 16:57 WIB | Dibaca 795 kali
Gerai Sinergi Layanan Masyarakat di Pusat Perbelanjaan Diluncurkan Agustus (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Setelah diuji coba di Mal Bella Terra Kelapa Gading sejak 1 Juli lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara akan meluncurkan secara resmi gerai Sinergi Layanan Masyarakat (SILA) di Mal Artha Gading dan Mal Pluit Village, Agustus nanti.

"Layanan di pusat perbelanjaan ini untuk lebih mendekatkan layanan publik ke masyarakat, "

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, gerai SILA ini menyatukan layanan publik dari Pemkot Jakarta Utara, Kepolisian, Imigrasi dan Kejaksaan Negeri. Pelayanan digelar sesuai jam kerja mulai Senin-Jumat.

"Layanan di pusat perbelanjaan ini untuk lebih mendekatkan layanan publik ke masyarakat. Warga yang selama ini kesulitan mengakses layanan di kantor pemerintahan bisa mengurus keperluannya sambil mengunjungi pusat perbelanjaan," ujar Ali, Jumat (19/7).

Ditambahkan Ali, pengelola Mal Artha Gading dan Pluit Village secara prinsip sudah sepakat bekerja sama membuka gerai layanan ini pada awal Agustus nanti.

"Pengoperasian sekaligus launching layanan ditandai penandatangan MoU," tandasnya.

TOP