36 Finalis Abnon Diserahkan ke Tingkat Provinsi

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 11 Juli 2019 14:25 WIB | Dibaca 474 kali
36 Finalis Abnon Diserahkan ke Tingkat Provinsi (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Sebanyak 36 finaslis Abang dan None (Abnon) dari lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu diserahkan dari wali kota dan bupati kepada Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta, Saefullah untuk berkompetisi di tingkat provinsi.

"Malam Grand Final berlangsung besok malam, "

Plh Gubernur DKI Jakarta, Saefullah berharap, seluruh finalis Abnon tersebut dalam mengeluarkan seluruh potensi dan kemampuannya untuk menjadi Abnon DKI Jakarta Tahun 2019.

"Malam Grand Final berlangsung besok malam, 12 Juli 2019 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat," ujarnya, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/7).

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Edy Juanedi menambahkan, penyelenggaraan Abnon DKI Jakarta tahun ini mengangkat tema "Wajah Baru Jakarta".

"Abnon harus juga bisa ikut menunjukkan wajah baru Jakarta yang bukan hanya dari sisi tampilannya saja," terangnya.

Edy menjelaskan, finalis Abnon harus mempunyai pengetahuan yang komprehensif mengenai Jakarta. Sebab, sebagai duta pariwisata Abnon juga harus memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas.

"Saat Malam Grand Final kita kami akan menghadirkan juri-juri yang betul-betul berkompeten untuk memberikan penilaian," tandasnya.

TOP