Sekko Jaktim Tinjau Kondisi RPTRA Garuda Cilangkap

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 08 Februari 2019 15:48 WIB | Dibaca 463 kali
Sekko Jaktim Tinjau Kondisi RPTRA Garuda Cilangkap (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur, Usmayadi meninjau kondisi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Garuda, di Jalan Raya Cilangkap, RW 01, Kelurahan Cilangkap, Cipayung, Jumat (8/2).

"Kita berharap saat serah terima nanti sudah maksimal hasilnya "

Dikatakan Usmayadi, RPTRA Garuda dibangun tahun 2018 lalu menggunakan dana APBD sebesar Rp 1,7 miliar. Setiap hari RPTRA dijaga dan dikelola oleh empat petugas. Ia meminta agar seluruh pengelola RPTRA ini bekerja secara maksimal, merawat dan menjaga kebersihan ingkungannya.

“RPTRA Garuda Cilangkap ini sekarang masih dalam perawatan dan tanggung jawab pemborong. Masih banyak yang dilakukan perbaikan, dan kontraktor sangat kosekuen untuk melakukan perawatan. Kita berharap saat serah terima nanti sudah maksimal hasilnya,” kata Usmayadi.

Menurutnya, RPTRA Garuda dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi. RPTRA ini sudah dilengkapi dengan lapangan futsal dan sarana bermain anak. Bahkan kolam ikan, taman bacaan juga telah disiapkan.

Dalam kunjungan ini Usmayadi didampingi Kepala Sudin Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Jakarta Timur, Fetty; Lurah Cilangkap, Dwi Ispuranto dan pejabat terkait lainnya.

TOP