TP PKK Pulau Tidung dan Untung Jawa Dapat Penghargaan Tingkat Provinsi

Reporter : Suparni | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 27 Desember 2018 12:43 WIB | Dibaca 1549 kali
TP PKK Pulau Tidung dan Untung Jawa Dapat Penghargaan Tingkat Provinsi (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Pulau Tidung dan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, berhasil menyabet penghargaan di tingkat provinsi.

"Prestasi dan penghargaan ini berkat kekompakan warga serta bimbingan jajaran di Pemkab Kepulauan Seribu"

TP PKK Kelurahan Pulau Tidung berhasil menjadi Juara I kategori Pelaksana Terbaik Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK. Sementara, TP PKK Kelurahan Pulau Tidung meraih Juara I untuk kategori Tertib Administrasi.

Ketua TP PKK Kelurahan Pulau Tidung, Erika Rahmawati Sudirdja mengatakan, penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati bertepatan dengan upacara memperingati Hari Ibu pada 26 Desember 2018 di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah, prestasi dan penghargaan ini berkat kekompakan warga serta bimbingan jajaran di Pemkab Kepulauan Seribu," ujarnya, Kamis (27/12).

Sementara, Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi menuturkan, atas raihan prestasi tersebut, TP PKK Kelurahan Pulau Tidung akan mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam kompetisi serupa di tingkat nasional.

"Penilaiannya akan dimulai pada Januari 2019, semoga berhasil dan menang serta mampu membawa nama baik DKI Jakarta," tandasnya.

TOP