Nobar Penutupan Asian Games, RPTRA Citra Permata Siapkan Layar Lebar

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Minggu, 02 September 2018 19:05 WIB | Dibaca 687 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, mengadakan acara nonton bareng penutupan Asian Games, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Citra Permata Berseri. 

" Diperkirakan ada ratusan warga yang hadir untuk nobar di RPTRA"

Layar berukuran 3x5 meter sudah dipasang di ruang serba guna RPTRA Citra Permata Berseri. Sound system juga disiapkan untuk warga yang ingin menyaksikan langsung. Sejumlah umbul-umbul dan pernak pernik lainnya juga terpasang, menghiasi RPTRA yang lokasinya persis berada di belakang kantor kelurahan.

Lurah Rawa Bunga, Agustina mengatakan, untuk kegiatan nobar ini pihaknya menggandeng pengurus RW, LMK dan tiga pilar. Pada Hari sebelumnya, pihaknya sudah mengundang warga melalui pengurus RT/RW dan kelurahan lain di Jatinegara. 

"Diperkirakan ada ratusan warga yang hadir untuk nobar di RPTRA. Kita juga siapkan makanan dan minuman ringan bagi warga yang nobar di RPTRA ini," tandasnya, Minggu (2/9).

Sementara, untuk meramaikan acara ini, pihaknya juga menyuguhkan tarian dan atraksi Pencak Silat dan Karate. Kemudian pembacaan puisi dari karang taruna.