LRT Jakarta - Transjakarta Bahas Skema Pembayaran Satu Kartu

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 31 Agustus 2018 20:00 WIB | Dibaca 2588 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

PT Light Rail Transit (LRT) Jakarta tengah melakukan pembicaraan intensif dengan PT Transjakarta terkait skema pembayaran satu kartu.

"Pembahasan ini untuk memudahkan mobilisasi para pelanggan. Kita akan terapkan skema pembayaran satu kartu di LRT dan Transjakarta "

Dirut PT LRT Jakarta, Allan Tandiono mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan diskusi intensif dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terkait skema pembayaran satu kartu.

Hal tersebut dilakukan karena saat ini pembangunan LRT Jakarta Fase I sudah hampir rampung, sehingga dibutuhkan skema pembayaran transportasi.

"Pembahasan ini untuk memudahkan mobilisasi para pelanggan. Kita akan terapkan skema pembayaran satu kartu di LRT dan Transjakarta," ujarnya, Jumat (31/8).

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono. Menurutnya, hingga saat ini pembahasan membayar dengan satu kartu masih terus dilakukan.

"Gambaran pembahasannya, saldo yang berkurang saat naik naik LRT sudah termasuk saldo untuk naik Transjakarta," tandasnya