Petugas Informasi Disiagakan di Venue Kabaddi TMII

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Minggu, 19 Agustus 2018 17:08 WIB | Dibaca 639 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Panitia Asian Games 2018 menempatkan empat petugas informasi di venue cabang olahraga kabaddi, di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Selain memberikan informasi terkait pertandingan, petugas juga siap memberikan informasi info tempat wisata di Jakarta.

"Kita juga mendampingi mereka untuk melihat TMII menggunakan mobil keliling "

Kanthy Maitri (31), salah seorang petugas informasi mengatakan, pihaknya memberikan informasi pada atlet, ofisial maupun pengunjung asal luar negeri. Tidak hanya soal seputar TMII namun juga soal Jakarta secara keseluruhan. Mereka juga membagikan peta lokasi wisata di Jakarta dan brosur anjungan serta wahana di TMII.

"Kami juga mendampingi mereka untuk melihat TMII menggunakan mobil keliling. Sepanjang jalan kita berikan informasi soal setiap anjungan dan wahana," kata Kanthy, Minggu (19/8).

Menurutnya, mobil keliling ini jadwalnya tiga kali dalam sehari, yakni pukul 12.30, 13.30 dan pukul 14.30. Setiap mobil keliling bisa memuat 30 penumpang.

"Karena ini hari pertama jadi masih sedikit yang meminta informasi maupun berkeliling TMII. Kemungkinan mulai ramai pada Senin besok," tandasnya.