DKI Kirim Dua Paskibraka ke Tingkat Nasional

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 26 Juli 2018 21:26 WIB | Dibaca 2166 kali
DKI Kirim Dua Paskibraka ke Tingkat Nasional (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta mengirimkan dua anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk mengikuti seleksi di tingkat nasional.

"Kedua paskibraka yang kami kirim, yaitu Jessenia Sarah Aurelia dari SMA Labschool Jakarta Timur dan Joddi Mursin Putra Elman Dari SMA Labschool Kebayoran Baru, Jakarta Selatan "

Kedua anggota Paskirbaka asal DKI Jakarta tersebut yakni Jessenia Sarah Aurelia dari SMA Labshool Jakarta Timur dan Joddi Mursin Putra Elman dari SMA Labschool Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kedua paskibraka yang kami kirim, yaitu Jessenia Sarah Aurelia dari SMA Labschool Jakarta Timur dan Joddi Mursin Putra Elman Dari SMA Labschool Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," ujar Ratiyono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Kamis (26/7).

Dikatakan Ratiyono, kedua anggota Paskibraka ini sebelumnya telah menyisihkan sebanyak 250 anggota Paskibraka di tingkat wilayah DKI Jakarta, dan 54 anggota Paskibraka di tingkat Provinsi.

"Saat ini mereka sudah ikuti pelatihan di tingkat Nasional per 18 Juli, untuk menjadi Paskibraka Nasional dan mengibarkan bendera Merah Putih di Istana pada 17 Agustus mendatang," tandasnya.

TOP