Kolong Flyover Rawa Buaya Dihiasi Mural Asian Games

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 24 Juli 2018 16:19 WIB | Dibaca 1928 kali
 Kolong Flyover Rawa Buaya Dihiasi Mural Asian Games (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Mural bertema Asian Games 2018 menghiasi Kolong Flyover Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Pembuatan mural ini dipimpin langsung Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Efendi, Selasa (24/7). 

" Kita berharap ini bisa tertata rapih dan dapat digunakan untuk ruang interaksi sosial warga"

Dalam sambutan, Rustam mengatakan, selain untuk menyemarakkan event Asian Games 2018, pembuatan mural ini juga menjadi sarana edukasi bagi warga agar menjaga kebersihan, keindahan dan keamanan areal kolong flyover.

"Kolong Flyover Rawa Buaya ini merupakan salah satu muka dari Kota Jakarta Barat yang kondisinya memprihatinkan. Karena itu, kita akan buat lebih indah dengan mural ," ujar Rustam, Selasa (24/7). 

Rustam juga menyampaikan terima kasih kepada CSR serta UKPD terkait yang telah membantu proses pembuatan mural dan penataan Kolong Flyover Rawa Buaya.    

"Kita berharap ini bisa tertata rapi dan dapat digunakan untuk ruang interaksi sosial warga," paparnya

Kasudin Kehutanan Jakarta Barat, Aries Firmansyah menjelaskan, tembok kedua sisi kolong flyover di sepanjang JORR W2 Kembangan akan digambar berbagai cabang olahraga, atlet Indonesia berprestasi serta logo Asian Games.   

"Kami juga akan membuat mural di kolong jalan Tol dekat GOR Grogol yang dijadikan tempat latihan altet Asian Games," tandasnya. 

TOP