Wali Kota Jakbar Buka Porsenibud Korpri di GOR Cendrawasih

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 24 Juli 2018 14:55 WIB | Dibaca 481 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, membuka secara resmi Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Jakarta Barat, Selasa (24/7) di Gelanggang Olahraga (GOR) Cendrawasih, Cengkareng. 

" Kita itu satu, yakni ASN Pemprov DKI Jakarta. Kita harus kompak. Satu rasa, satu korps"

Dalam sambutannya, Rustam mengatakan, pelaksanaan Porsenibud harus bisa menjadi ajang untuk mengasah kemampuan sekaligus mempererat tali silaturahmi anggota Korpri. 

Dia berharap, melalui kegiatan olahraga dan seni ini seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI dapat menjaga kekompakan dan meningkatkan sinergi serta koordinasi. 

"Yang perlu kita pahami, ini melibatkan banyak instansi. Kita itu satu, yakni ASN Pemprov DKI Jakarta. Kita harus kompak. Satu rasa, satu korps," ujarnya.

Kepala Satuan Pelaksana Korpri Jakarta Barat, Susi Syabastari menjelaskan, Porsenibud 2018 ini mempertandingkan lima cabang olahraga yakni bola voli, bulutangkis, futsal, catur dan tenis meja, serta lomba paduan suara,dan peragaan busana Betawi.

"Porsenibud tahun ini diikuti 700 peserta dan akan berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Pemenangnya nanti akan mewakili Jakarta Barat untuk Porsenibud Korpri tingkat provinsi," tandasnya.