Mural Asian Games Hiasi Jalan JORR Kembangan Raya

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 03 Juli 2018 15:28 WIB | Dibaca 971 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Mural (gambar di dinding) bertema Asian Games 2018, menghiasi persimpangan Jalan Jakarta Outer Ring Road (JORR) Kembangan Raya menuju kantor Wali Kota Jakarta Barat. Pembuatan mural ini dilakukan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) Kecamatan Kembangan. 

" Pembuatan mural di sejumlah titik ruas jalan dan enam kantor kelurahan ini untuk mempercantik wilayah, serta sosialisasi perhelatan Asian Games 2018"

Camat Kembangan, Agus Ramdani mengatakan, selain untuk memeriahkan perhelatan Asian Games 2018 pembuatan mural ini juga untuk mempercantik kawasan. 

"Pembuatan mural di sejumlah titik ruas jalan dan enam kantor kelurahan ini untuk mempercantik wilayah, serta sosialisasi perhelatan Asian Games 2018 yang digelar pada 18 Agustus mendatang," kata Agus, Selasa (3/7). 

Agus menambahkan, pihaknya juga akan menggelar Pawai Replika Obor Asian Games di enam wilayah kelurahan, pada 8 Juli mendatang.  

"Kami telah berkoordinasi dengan instansi terkait, tokoh masyarakat dan pengusaha, untuk ikut berpartisipasi meramaikan  Pawai Replika Obor Asian Games 2018," pungkasnya.