Wali Kota Minta Patroli di Underpass Mampang Ditingkatkan

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Senin, 25 Juni 2018 19:18 WIB | Dibaca 693 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi menyerukan para lurah dan camat untuk meningkatkan patroli di sekitar lokasi Underpass Mampang-Kuningan. Mengingat, penutup saluran air di jalan lintas bawah tersebut kembali hilang dicuri orang tak bertanggung jawab.

" Saya minta supaya camat dan lurah patroli terus. Ini sudah kriminal"

"Saya minta supaya camat dan lurah patroli terus. Ini sudah kriminal. Tutup saluran kembali dicuri," ujarnya, Senin (25/6).

Dikatakan Tri, patroli di underpass tersebut perlu dilakukan, khususnya pada malam hingga dini hari. Sebab, pencurian penutup saluran di lokasi diperkirakan terjadi antara pukul pukul 03.00 hingga 05.00.

Tri berharap, pelaku pencurian penutup saluran ini bisa segera ditangkap agar peristiwa serupa tidak kembali terulang. Pihaknya juga mendukung langkah Dinas Bina Marga DKI Jakarta yang berencana memasang Closed Circuit Television (CCTV).

"Mudah-mudahan segera tertangkap pelakunya," katanya.

Sementara itu, Lurah Kuningan Barat, Erwin Lobo mengaku siap melakukan patroli di sekitar Underpass Mampang-Kuningan. Selama ini para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) kelurahan juga selalu memonitor fasilitas umum yang ada.

"PPSU kami ada shift malam dari pukul 23.00 sampai 06.00. Kami juga akan mengaktifkan peran FKDM kelurahan," tandasnya.