Pemkot Jakpus Adakan Bazar Ramadan Karim 2018

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 22 Mei 2018 13:45 WIB | Dibaca 740 kali
Pemkot Jakpus Adakan Bazar Ramadan Karim 2018 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Mangara Pardede membuka kegiatan Bazar Ramadan Karim 2018 , di halaman kantor wali kota. Kegiatan yang diprakarsai oleh Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Pusan ini menghadirkan produk binaan OK OCE, PKK dan lainnya.

" Kami mengimbau agar dalam bazar di wilayah dijual produk yang bermanfaat terkait lebaran, dengan harga di bawah harga pasar"

"Kami mengimbau agar dalam bazar di wilayah dijual produk yang bermanfaat terkait lebaran, dengan harga di bawah harga pasar," ujar Mangara, Selasa (22/5).

Menurutnya, bazar bertujuan memberikan keringanan harga kepada konsumen. Sehingga penting melibatkan BUMD seperti PD Pasar Jaya dan Dharma Jaya terkait barang kebutuhan pokok.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas KUKMP Kota Jakarta Pusat, Bangun Richard menambahkan, bazar akan digelar setiap hari mulai pukul 09.00-17.00, hingga tanggal 25 Mei. Ada 55 peserta bazar terdiri dari 40 anggota OK OCE tingkat kecamatan dan 15 peserta binaan UMKM, binaan Sudin PE dan BUMD.

"Khusus produk makanan langsung diuji laboratorium oleh Labkesda DKI Jakarta dan hasilnya 100 persen aman dari bahan berbahaya," tandasnya.

TOP