PD Pasar Jaya Jalin Kerja Sama Program Pasar Murah

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 19 Mei 2018 00:19 WIB | Dibaca 672 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin menuturkan, untuk mensukseskan pelaksanaan program pasar murah pihaknya akan menjalin kerja sama penjualan komoditi pangan murah dengan Pusat Koperasi Pedagang Pasar (Puskopas).

" Para anggota asosiasi ini akan membantu PD Pasar Jaya dalam menjual berbagai komoditi pangan murah di 44 lokasi pasar yang telah ditentukan"

Dalam penjualan komoditi pangan murah tersebut pihaknya juga menjalin kerja sama dengan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Komite Pedagang Pasar Indonesia (KPPI) dan Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) untuk operasi pasar murah.

“Para anggota asosiasi ini akan membantu PD Pasar Jaya dalam menjual berbagai komoditi pangan murah di 44 lokasi pasar yang telah ditentukan sebagai lokasi penjualan program pasar murah,” ujarnya, Jumat (18/5).

Dijelaskan Arief, untuk komoditi pangan murahnya berasal dari PD Pasar Jaya, PT Food Station Tjipinang Jaya untuk beras dan PD Dharma Jaya untuk daging.

Beberapa mitra lainnya juga dilibatkan. Dalam program pasar murah ini akan dijual berbagai kebutuhan pokok seperti gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, beras, daging sapi, daging kerbau, daging ayam, bawang putih, bawang merah dan telur.

"Diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari  pasar murah hasil sinergi BUMD Pangan ini," tandasnya.